Jamaah Haji Asal Tuban Meninggal di Tanah Suci

kotatuban.com – Satu jamaah haji asal Dusun Bahoro, Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban dikabarkan meninggal dunia di tanah suci. asics meskie do biegania Diketahui jamah haji yang meninggal dunia bernama Marpuah Rais Joyo (75) yang tergabung dalam kloter 17. Ia dikabarkan meninggal dunia pada 7 Agustus 2017 sekitar pukul 00.55 Waktu Arab Saudi di RS Madinah.
Kasi Pemberangkatan Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama Tuban, Hj Umi Kulsum, mengungkapkan, laporan yang diterima dar pihak RS Madinah, Marpuah meninggal dunia dikarenakan mengalami sakit stroke hemorgik dan diabetes.

  • Air Jordan 11 Uomo
  • Sampai saat ini Kemenag Tuban masih menunggu surat kematian atau surat keterangan secara resmi dari pihak rumah sakit.

    ”Kami juga sudah ke rumah keluarga Almarhumah untuk mengabarkan kejadian ini,” ujar Umi, Kamis (10/08).
    Selain kabar meninggalnya jamaah haji asal Bangilan, ada pula 1 jamaah haji yang mengalami sakit di tanah suci.

  • Womens Nike Air Max 2016
  • Jamaah haji tersebut bernama Pasirah asal warga Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo. nike internationalist damskie Tapi, perkembangan terbaru Pasirah kondisinya semakin membaik. asics buty damskie Sementara itu, Kemenag terus memantau dan selalu menanyakan kabar para jamaah yang mengalami kendala saat melaksanakan ibadah haji.

    ”Suhu di sana infonya mencapai 50 derajat, sehingga kondisinya panas sekali. Canotte Houston Rockets Sehingga, para jamaah asal Indonesia perlu adaptasi dengan suhu itu,” ungkapnya.
    Umi juga mengimbau, kepada jamaah haji asal Tuban agar selalu menjaga kesehatan. Setelah melakukan ibadah tidak perlu ke mana-mana, sebab cuaca ekstrim dan dikhawatirkan bisa dehidrasi yang dikibatkan cuaca.
    ”Mudah-mudahan jamaah haji asal Kabupaten Tuban dalam keadaan sehat dan semua bisa melaksanakan rukun haji serta menjadi haji yang mabrur. Canotta Denver Nuggets Dan dapat pulang kekampung halaman lagi dengan sehat,” pungkasnya.
    Untuk diketahui, jamaah haji asal Tuban berangkat dengan tiga kloter, yakni kloter 16, 17 dan 21. Maglie Seattle Sonics Kloter 16 dan 17 berangkat pada 1 Agustus lalu. lunette de soleil oakley pas cher Sementara kloter 21 diberangkatkan keesokan harinya. Nike Air Max 2016 Heren grijs Untuk, kloter 21 ini berangkat bersamaan dengan jamaah asal Madiun.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban