Jelang UN IPNU- IPPNU Gelar Doa Bersama

kotatuban.com – Menjelang Ujian Nasional (UN) untuk siswa-siswi SMP, MTs, MA, SMA, dan SMK tahun 2017, yang akan dilaksanakan pada bulan April dan Mei. Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tuban, gelar Do’a Bersama Sukses Ujian Nasional 2017.

Agenda tahunan yang telah laksanakan untuk ketiga kalinya ini, pada tahun ini digelar di Pendopo Krido Manunggal Kabupaten Tuban, serta ikuti sedikitnya 3.500 peserta dari SMP, MTs, MA, SMA, SMK Se-Kabupaten Tuban yang akan menyelenggarakan UN.

”Doa bersama sukses UN ini adalah yang ketiga kalinya dilaksanakan IPNU-IPPNU cabang Tuban. Agenda tahunan ini sebagai salah satu wujud perjuangan kami pelajar NU, agar para pelajar di Tuban dapat menjalankan UN dengan lancar,” ungkap Sutrisno Ketua PC IPNU Tuban, Selasa (14/03).

Sementara itu Wakil Ketua Tanfidz PC NU Tuban, Mahfud  mengungkapkan akan selalu memberikan dukungan terhadap kegiatan IPNU-IPPNU  seperti ini, sebagai pelajar harus bisa berperan aktif di tingkat sekolah.

“IPNU-IPPNU harus menyentuh sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Tuban, tidak hanya diwilayah perkotaan, namun harus mampu mendirikan komisariat IPNU-IPPNU diseluruh sekolah-sekolah ditingkat kecamatan dan pedesaan,” ungkap Wakil Ketua Tanfidz PC NU Tuban, Mahfud.  (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.