Parade Bintang Radio di Unirow Tuban

kotatuban.com – Radio Republik Indonesia (RRI) menyelenggarakan Parade Bintang se-jawa Timur di Kampus Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban, Rabu (24/10) malam. Acara kerjasama antara RRI dan Unirow ini diikuti oleh ratusan penonton dari unsur Siswa, Mahasiswa, Dosen, pejabat dan juga umum.
Rektor Unirow Tuban Ibu Dr. Supiana Dian Nurtjahyani,M.Kes dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Unirow sebagai tuan rumah Parade bintang se jawa timur ini.
“Terimakasih atas Kepercayaannya kepada Unirow Tuban dalam acara ini,” ungkapnya.
Dosen Biologi tersebut juga mengucapkan selamat kepada para bintang yang telah terpilih menjadi bintang Radio dan berharap bahwa acara ini bisa terus berkelanjutan untuk memunculkan bintang-bintang dari daerah yang bisa bersaing dikancah Nasional ataupun Internasional.
Hal senada juga disampaikan Direktur RRI M. Rohanudin bahwa dengan diresmikannya kantor Relay RRI di Kabupaten Tuban mampu mencari bintang-bintang dari daerah Tuban untuk bisa bersaing dengan yang lainnya.
“RRI di Kabupaten Tuban juga mempunyai tugas mencari bintang di wilayah Tuban untuk bisa bersaing dengan yang lainnya” Jelas Dirut RRI tersebut.
Dirut RRI juga berharap bahwa dengan adanya RRI di Kabupaten Tuban dengan frekuensi 99,2 FM ini mampu meningkatkan pelayanan informasi di berbagai bidang, khususnya bidang pendidikan.
“Dengan adanya relay RRI di Tuban mampu memberikan pelayanan informasi, khususnya di bidang Pendidikan” harapnya. (rto)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban