Pengumuman CPNS K-2 Masih Belum Jelas

kotatuban.com- Hasil ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari jalur tenaga honorer K-2 hingga kini belum pasti kapan diumumkan.Bahkan, Badan Kepegawaian daerah (BKD) Tuban terus berupaya mendapatkan kejelasan pengumuman hasil ujian itu.

‘’Pengumuman secara tertulis seperi jalur umum dulu belum ada kejelasan mas,’’ kata Kabid Pengembangan dan Diklat BKD Tuban Suranto Basuki , Kamis (7/2).

Sementara itu, informasi yang disampaikan BKD Tuban bahwa pengumuman sudah bisa dilihat secara bertahap melalui situs www.menpan.go.id juga belum terlihat ada hasil pengumuman. ‘’Informasinya bisa dilihat di situs menpan, tapi apakah sudah ada atau belum saya juga belum mengecek. Karena ini juga masih di Surabaya,’’ tuturnya.

Karena tidak ada kejelasan itu, membuat sejumlah peserta CPNS K-2 yang mengikuti tes merasa cemas dan was-was pengumuman bakal ditunda lagi . “Kami terus pantau situs resmi Menpan, tapi, kok belum muncul pengumuman itu,” terang Taufiq Widodo, salah satu peserta tes.

Untuk diiketahui, jumlah tenaga honorer K-2 di Tuban yang mengikuti tes CPNS pada November 2013 lalu sebanyak 742 orang dari 751 tenaga honorer K-2. Rinciannya, dari tenaga pendidikan sebanyak 522 orang, tenaga kesehatan sebanyak 44 orang, dan tenaga teknis sebanyak 176 orang.

Sementara untuk kuota 30 persen dari kuota nasional yang akan diambil dari nilai tertinggi sesuai dengan passeng grade yang ditentukan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) pusat. (ros)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.