PPP Tuban Dorong Ketua DPW Jatim Calonkan di Pilgub

kotatuban.com – Gejolak politik menjelang Pilgub Jatim 2018 sudah terasa, termasuk di Kabupaten Tuban.

  • NIKE ROSHE TWO
  • asics gel quantum 360 damskie Seperti sikap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tuban, Adidas NMD Dames telah memiliki kriteria sosok calon yang nantinya akan diusung pada perebutan orang nomor satu dijajaran Pemprop Jatim.

    PPP Tuban,

  • New Balance 996 Uomo
  • Memphis Grizzlies mendorong Ketua Dewan Pengurus Wilayah PPP Jawa Timur Musyafa’ Noer, ray ban homme pas cher untuk maju sebagai calon Gubenur dalam pelaksanaan Pilgub Jatim mendatang. new balance 996 bleu ciel Dukungan itu di sampaikan Aguk Sahabudin, adidas superstar 2 mujer Ketua DPC PPP Kabupaten Tuban.

    ”Ketua kami juga layak untuk maju sebagai calon gubernur Jatim,” terang Aguk Sahabudin, Adrian Gonzalez Authentic Jersey Senin (10/07).
    Menurutnya, saat ini masyarakat Jatim menginginkan sosok pemimpin yang memiliki jiwa visioner dan energik. asics pas cher Serta pemimpin yang memiliki nama baik dalam rangka menata Jatim yang lebih baik.
    ”Pemimpin Jatim kedepan, asics tiger pas cher Kanken No.2 jangan hanya berpaku pada hal reguler saja. nike air max 1 ultra moire femme Tetapi,

  • Womens Nike Air Max 2017
  • Maglie Orlando Magic dia juga memiliki gaya kepemimpinan yang baik dan tegas. Dallas Mavericks Dan sosok itu juga ada di ketua kami,” ujar politisi asal Merakurak tersebut.

    Lebih lanjut, Aguk mengatakan, untuk urusan internal partai telah dilakukan komunikasi terkait kriteria calon Gubenur Jatim yang akan di usung partai. Bahkan,

  • air max 2017 verde uomo
  • nike air max 2016 zwart partai juga telah melakukan pemetaan pada kekuatan kader dan simpatisan partai dalam rangka memenangkan Pilgub Jatim mendatang.

    ”Konsolidasi lintas partai juga terus dilakukan untuk menyambut Pilgub Jatim 2018 ini,” pungkasnya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban