Zulkifli Road Show di Jatim Siap Menangkan Khofifah-Dardak

kotatuban.com – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Zulkifli Hasan melakukan road sho di Jawa Timur. Selain mempertegas empat pilar kebangsaan, Ketua DPP PAN itu juga siap memenangkan pasnagan Cagub-Cawagub Jawa Timur, Khofifah-Dardak. Di Tuban orang nomor satu di MPR RI itu cangkrukan bareng netizen. Cangkrukan dengan ratusan penggiat media sosial dari Tuban dan Bojonegoro tersebut diselenggarakan di Angkringan Moderen Mamahku Jalan Letda Soecipto, Rabu (18/04) malam.

”Saya cukup bangga dan bahagia bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan saudara-saudara,” ungkap Zulkifli Hasan.

Menurutnya, pada kesempatan tersebut dirinya juga menyerap dan menampung aspirasi dari para netizen yang sebagian besar para anak muda. Banyak aspirasi yang disampaikan oleh para netizen diantaranya banyaknya tenaga kerja asing yang masuk ke Indonesia.

”Banyaklah keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat termasuk para netizen ini kepada kita, dengan kondisi bangsa kita ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut juga mengingatkan agar memilih seorang pemimpin tidak karena diberikan sembako atau yang lainnya. Tapi memilih pemimpin harus dilihat dari sosok dan kerpribadiannya.

”Kita jangan sampai salah memilih pemimpin, karena itu terkait dengan nasib daerah kita,” pungkasnya.

Ketua MPR RI itu bakal di Jawa Timur selama 12 hari. Selain masalah empat pilar kebangsaan, Ketua DPP PAN itu juga bakal berusaha memenangkan Khofifah-Dardak di Jawa Timur. ” Selama 12 hari saya akan keliling Jatim. Selain menyerap aspirasi warga juga bertugas memenangkan Khofifah-Dardak sebagai Cagub-Cawagub Jatim,” terang Zulkifli. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban