PKB Targetkan 65 Persen Suara

kotatuban.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban dari PKB, Khozanah Hidayati – Muhammad Anwar menargetkan 65 persen suara saat Pilkada Tuban pada 9 Desember mendatang.

Pihaknya berani menargtekan 65 persen dari hak pilih Kabupaten Tuban ebanyak 900 ribuan, karena didukung penuh kalangan nahdliyin.

“ Insya Allah target 65 persen suara dapat terlampaui. Apalagi kmi juga didukung Partai Hanura dan Partai NasDem,” tegas Sekretaris DPC PKB Tuban usai mendaftarkan pasangan Cabup-Cawabup, Khozanah Hidayati dan Muhammad Anwar, Jumat (04/09/2020) di kantor KPUD Tuban.

Ditambahkan, setelah ditetapkan KUD sebagai salah satu kontestan Pilkada pihaknya bakal langsung menggerakkan mesin politik untuk segera bekerja merapatkan barisan.

“Sekarang ini baru kita panasi, sebentar lagi langsung bergerak hingga ke tngkat akr rumput. Karena basis PKB maupun NU juga sampai di tingkat desa. Seluruh elemen yang kita miliki akan kita gerakkan, apalgi waktunya hanya sekitar 3 bulanan, “tandasnya.

Sementara itu paslon Khozanah-Anwar menjelaskan targetnya adalah menang.

“ Yang penting kita bisa mendapatkan dukungan dan pilihan warga Tuban terbanyak dari paslon yang ada. Soal berapa persennya ya bisa 65 persen atau bahkan lebih,” tutur Cawabup Anwar yang digadang-gadang mampu mendulang suara. (ims)

 

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban