PM Tuban Kutuk Keras Teror Bom Jakarta

kotatuban.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tuban  (PDPM Tuban) mengutuk keras tindakan teror bom yang menewaskan 7 orang di Jakarta, Kamis (14/01) kemarin. Sehingga, PDPM Tuban menuntut pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tindakan terorisme tersebut.

Kutukan keras terhadap aksi terorisme tersebut disampaikan oleh Ketua PDPM Tuban, Edi Utomo. Menurutnya, tindakan kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut telah mencindrai kehidupan berbangsa dan bernegara.

”Kami mengutuk keras terhadap pelaku teror yang telah mencederai nilai-nilai kemanusiaan ini,” kata Edi Utomo, Jumat (15/01).

Selain itu, Pemuda Muhammadiyah Tuban juga menghimbau kepada pemerintah dan terkhusus di Tuban untuk segera mengambil tindakan dan langkah strategis sebagai tindakan antisipasi tindakan terorisme. Selain itu, juga harus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Bumi Wali ini.

”Kami Pemuda Muhammadiyah juga mendorong kepada pemerintah Tuban untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat Tuban,” ungkapnya.

Selain itu, pihak kepolisian yang ada di Tuban juga harus melakukan tindakan preventif sebagai tindakan antisipasi kemungkinan adanya terorisme di Tuban. ”Pihak kepolisian juga harus melakukan tindakan pencegahan tindakan terorisme di Tuban,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban