PMII Tuban Gelar Konfercab

image
PMII gelar konfercab di kantor NU Tuban

kotatuban.com – Setelah menjadi salah satu badan otonom (Banon) Nahdlatul Ulama, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tuban, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-14 di kantor NU Tuban Jl Diponegoro 17 Tuban.

Ketua Umum (Ketum) PC PMII Tuban, Fatkhurrahman, menjelaskan Konfercab ini diikuti empat komisariat. Yakni,  Komisariat Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow), Komisariat STITMA, Komisariat Universitas Sunan Bonang (Unang), dan Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Singgahan (STAISA) Tuban.

“Konfercab merupakan salah satu proses kaderisasi untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan PC PMII Tuban ke depan,” kata Fatkhurrahman.

Konfercab akan diisi dengan berbagai agenda. Setelah pembukaan, acara akan dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus yang akan domisioner, dilanjut sidang pleno untuk menghasilkan berbagai rekomendasi, baik untuk PMII ataupun masyarakat, dan juga pemilihan Ketum Cabang yang baru.

“Kita berharap Konfercab ini bisa selesai pada Sabtu (30/01) besok, serta berjalan lancar” tandas Fatkhur sapaan akrabnya. 

Dia berharap siapapun yang menahkodai PMII Tuban mendatang tetap berkomitmen pada pergerakan mahasiswa. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban