Polisi Diusir Mahasiswa Unirow Saat Demo di Area Kampus

image
Sejumlah mahasiswa persilahkan polisi keluar dari arena kampus

kotatuban.com – Petugas kepolisian dari Kolres Tuban sempat diusir oleh mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban daei area kampus. Pengusiran petugas kepolisian tersebut terjadi saat mahasiswa Unirow melakukan aksi demostrasi di kampusnya, Senin (24/04).

Pantauan kotatuban.com di lapangan, lima orang anggota kepolisian dari Polres Tuban disuruh keluar dari area kampus. Pasalnya, petugas kepolisian tersebut akan mengamankan aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa Unirow.

”Kami mohon bapak-bapak anggota polisi segera keluar dari area kampus. Permasalahan ini adalah urusan internal kami,” kata salah satu mahasiswa Imron.

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan mengatakan, bahwa masuknya anggota ke area kampus karena ada pihak kampus yang melapor kepada pihak kepolisian bahwa merasa dirinya terancam.

”Ya, tadi ada orang dalam yang melapor kepada kami bahwa dirinya terancam, makanya kami langsung masuk ke area kampus,” terang Kapolres.

Diberitakan sebelumnya, ratusan mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban kembali melakukan aksi unjukrasa, Senin (24/08). Aksi unjukrasa yang dilakukan ratusan mahasiswa tersebut dikarenakan tidak kunjung tuntas permasalahan nonaktifnya universitas terbesar di Bumi Wali tersebut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban