Polisi Selidiki Penganiayaan Terhadap Vicky

kotatuban.com – Polres Tuban sampai saat ini masih melakukan penyidikan terhadap kasus penganiayaan terhadap Vicky Arfindo (13), asal Desa Patihan, Kecamatan Widang yang dilakukan oleh salah satu oknum polisi dari Polsek Widang

”Kita masih melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap kasus penganiayaan yang melibatkan salah satu oknum polisi itu,” terang, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono kepada kotatuban.com di ruang kerjanya, Sabtu (20/06).

Sedangkan oknum anggota polisi yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anak dibawah umur tersebut saat ini telah diperiksa oleh lembaga etik kepolisian. ”Untuk oknum anggota yang diduga melakukan penganiayaan itu masih diperiksa oleh lembaga kode etik kita,” ujar Kasat Reskrim.

Diberitakan sebelumnya, bocah dibawah umur diduga menjadi korban penganiayaan salah satu oknum polisi saat menjalani pemeriksaan. Anak dibawah umur tersebut adalah Vicky Arfindo (13), asal Desa Patihan, Kecamatan Widang. 

Bocah yang baru duduk dibangku SMP tersebut mengaku dianiaya salah salah satu oknum Polsek Widang, saat diperiksa dan diminta menunjukkan siapa yang mencuri motor salah satu warga Desa Patihan.

Pencurian motor itu terjadi pada Minggu (14/06) dini hari. Petugas Polsek Widang mendapat laporan ini dari Kurtubi dan Hussein, yang juga warga Desa Patihan, Kecamatan Widang. ”Saya tidak tahu siapa yang mencuri motor itu,” ujar Vicky ketika ditemui di rumahnya, Sabtu (20/06). (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban