‎DPC ReJo Tuban Resmi Dikukuhkan 

kotatuban.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Jokowi (ReJo) Kabupaten Tuban resmi dikukuhkan oleh H. Kelana Aprilianto, Ketua DPW ReJo Jawa Timur.

Deklarasi atau pengukuhan Rejo Tuban itu dihadiri ratusan relawan dan simpatisan dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Turut hadir dalam acara itu, pengurus DPC Hanura Tuban, kader partai, dan beberapa undangan terkait lainnya.
Muhammad Musa Ketua DPC Rejo Kabupaten Tuban, berharap pengurus siap dan berkomitmen untuk mengawal kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 mendatang.
“Kita akan mengawal kemenangan Pak Jokowi untuk menjadi Presiden untuk periode kedua,” kata Muhammad Musa disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.
Menurutnya, kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres tahun depan adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Sehingga dibutuhkan kerjasama dan kekompakan dari semua relawan serta pengurus untuk mewujudkan kemenangan itu.
“Kita juga ingin membesarkan Partai Hanura dan Rejo, jangan sampai Rejo besar, tapi Hanura kecil, atau sebaliknya. Kita ingin sama-sama besar,” tambah Muhammad Musa yang juga Caleg Hanura  tersebut.
Sementara itu, Kelana Aprilianto, Ketua DPW Rejo Jatim, menyampaikan, deklarasi ini juga salah satu bentuk road show untuk mengawal kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres tahun depan.
“Road show ini akan terus kita lakukan di kabupaten atau kota yang ada di Jatim, sehingga kemenangan akan kita raih,” ungkap Kelana yang juga Ketua DPW Hanura Jatim.
Lebih lanjut, Kelana meminta agar Rejo menjadi garda depan untuk mengawal kemenangan suara Jokowi di pemilu tahun depan. Dengan target kemenangan mencapai 70 persen, termasuk kemenangan di Tuban.
“Target itu membutuhkan perjuangan, dan kekompakan Rejo. Saya yakin target itu akan tercapai dengan melihat semua kepengurusan Rejo telah terbentur,” tegasnya. (rto)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban