Kader Hanura Diminta Tak Golput

kotatuban.com – Partai Hati Nurani Rakyat (DPC) Kabupaten Tuban menghimbau kadernya untuk tetap menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.
Hal tersebut disampaikan kader Hanura Mukhammad Musa dihadapan 350 kader partai yang didirikan Wiranto tersebut dari Desa Ngandong, Kecamatan Grabakan, Senin (22/10).
Pertemua yang dikemas dengan sosialisasi dan perkenalan Caleg Hanura itu juga dihadiri Ketua DPC Partai Hanura Tuban Ahmad Muchlis beserta jajaran pengurus Parpol. Turut hadir dalam acara itu para Caleg Hanura mulai dari Dapil I sampai 5, dan beberapa undangan terkait lainnya.
”Jangan sampai kita golput atau tidak menggunakan hak pilih di pemilu 2019 dan menggunakan hak pilihnya dengan baik. Jangan lupa pilih Hanura,” seru Caleg dari dapil 3 tersebut.
Mantan anggota DPRD Tuban dari Partai Golkar tersebut menghimbau, kepada semua relawan dan kader partai harus terus melangkah untuk memenangkan Hanura di Pemilu 2019, khususnya diwilayah Kabupaten Tuban.
Tak hanya itu, Musa juga mengungkapkan agar semua caleg bekerja keras dengan cara yang bersih dan bermartabat untuk menyambut kemenangan suara parpol. Karena target Hanura mendapatkan 4 sampai 5 kursi DPRD Tuban di pemilu tahun depan.
“Target kita disemua dapil nantinya mendapatkan satu kursi, kita optimis itu dapat diraih dengan kesolidan tim, dan dukungan semua pihak,” tegas Musa yang juga Ketua Relawan Jokowi (ReJo) Kabupaten Tuban.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Tuban Ahmad Muchlis dalam sambutannya mengatakan, pemilu tahun ini merupakan momen kebangkitan Partai Hanura. Sehingga semua kader dan simpatisan partai harus terus bergerak untuk menyapa masyarakat demi kemenangan partai.
“Kami yakin untuk Tuban kita akan menang. Kita semua harus bangga jadi kader hanura karena partai ini sudah teruji bisa diterima disemua kalangan masyarakat,” pungkasnya. (rto)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban