Rejo Tuban Siap Menangkan Jokowi

kotatuban.com – Relawan Jokowi (Rejo) Kabupaten Tuban siap memenangkan Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode 2 ini.

”Kita di Kabupaten Tuban siap memenangkan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024,” ungkap, Ketua Rejo Kabupaten Tuban, Muhammad Musa, Sabtu (18/08).

Mantan anggota DPRD Tuban tersebut mengaku sangat yakin Jokowi, bisa memimpin dua periode. Terlebih, dalam pemilihan presiden Jokowi didampingi KH Makruf Amin, yang nota bene merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

”KH Ma’ruf Amin juga sebagai pengurus PBNU, yang merupakan ormas besar di Indonesia. Sehingga sangat yakin, Pak Jokowi dapat memenangkan Pilpres 2019 nanti,” ungkapnya.

Bahkan dengan pasangannya ini, tambah Musa, Jokowi mampu memenangkan hingga 70 sampai 80 persen untuk di Kabupaten Tuban. Apalagi kata Caleg dari Partai Hanura itu dalam pemilihan presiden nanti, hanya ada dua calon. Sehingga pertarungan head to head pun sangat mudah bagi Jokowi menang.

”Tahun 2014 lalu ada tiga calon. Sekarang ada dua calon, pertarungannya head to head. Dan pilpres hanya satu putaran. Ini juga yang membuat kami sangat yakin pak Jokowi menang,” tambahnya.

Musa mengatakan, jika anggota Rejo juga akan all out dalam memenangkan pasangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dalam pilpres mendatang. ”Kami baru terbentuk. Dan saat ini terus melakukan konsolidasi dan koordinasi. Dalam waktu dekat, Rejo terbentuk di tingkat kecamatan hingga tingkat ranting, atau desa,” tambahnya.

Lebih lanjut Musa mengatakan, terkait dengan kepengurusan Rejo, merupakan lembaga independent yang dikelola swadaya oleh masyarakat. Dia sangat yakin, para relawan ini mampu bekerja keras, dan memiliki satu tujuan, yaitu memenangkan Jokowi.

”Kita pastikan Jokowi akan menang di Tuban, dan menang secara nasional. Akan memimpin Bangsa Indonesia untuk priode kedua,” pungkasnya. (rto)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban