Tuban Akan Dirikan BNNK 2017

image
DPRD Tuban saat koordinasi di kantor BNN Pusat

kotatuban.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban akan mendirikan Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK). Rencananya, pendirian lembaga untuk pemberantasan narkotika tersebut akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang.

”Hari ini kita sedang melakukan koordinasi dengan BNN Pusat, untuk mendirikan BNNK di Tuban,” terang Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Miyadi, kepada kotatuban.com, Rabu (29/06).

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, BNNK di Tuban ditargetkan akan berdiri pada tahun 2017 mendatang. Pasalnya, pada tahun 2016 ini BNN membentuk BNNK untuk Kota Blitar. ”Pembentukan BNNK untuk Tuban kita targetkan pada tahun 2017 akan terbentuk,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Miyadi mengatakan, pendirian BNNK di Kabupaten Tuban sangat penting sekali. Pasalnya, saat ini peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang di Bumi Wali sudah sangat meresahkan sekali. Peredaran obat-obatan terlarang tersebut peredarannya tidak hanya didaerah perkotaan saja. Namun, sudah sampai ke desa-desa.

”Saat ini peredaran narkoba tidak hanya orang dewasa saja. Tapi juga sampai keanak-anak dibawah umur. Maka dari itu kita berharap BNNK di Kabupaten Tuban segera dapat berdiri, untuk memberantas peredaran narkoba tersebut,” pungkasnya. (duc)‎

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.