Polres Tuban Amankan 18 Unit Mobil Hasil Kejahatan

image
Kendaraan hasil kejahatan diparkir di halaman Mapolres Tuban

kotatuban.com – Kepolisian Resort (Polres) Tuban, berhasil mengamankan 18 unit mobil. Kendaraan tersebut merupakan hasil kejahatan yang diungkap selama tahun 2015 kemarin. Mobil yang diamankan di belakang Mapolres Tuban dengan berbagai merk.

”18 unit mobil itu merupakan barang bukti (BB) yang disita petugas selama tahun 2015 kemarin, yang terlibat dalam tindakan kriminal yang ditangani Polres Tuban,” kata Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Dharmawan, Sabtu (09/01).

Lebih lanjut Kapolres mengatan, untuk warga yang pernah kehilangan mobilnya pada tahun 2015 dapat mengambil kendaraan tersebut ke Polres Tuban.  Pengambilan kendaraan tersebut tanpa dipungut biaya. Namun, yang ingin mengambil harus menunjukkan beberapa bukti kepemilikan kendaraannya.

”Untuk warga yang akan mengambil kendaraannya cukup membawa STNK dan BPKB serta KTP pemilik sah kendaraan tersebut,” ujar Kapolres Tuban.

Menurutnya, bagi masyarakat yang kehilangan mobilnya selain membawa dokumennya. Juga diharap membawa surat laporan kehilangan dari kepolisian dan juga permohonan blokir kendaraan dari Samsat. Dokumen tersebut diperlukan untuk mengecek keaslian kendaraan tersebut.

”Nanti kendaraannya yang akan diambil kita cek dulu kesesuaian kendaraan dan dokumennya. Dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan mobilnya bisa langsung datang saja ke Polres Tuban,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban