Polres Tuban Masih Selidiki Kasus Adu Jotos Siswi SMP di Youtube 

image
Polres saat melihat kekerasan siswi SMP Tuban di youtube.com

kotatuban.com – Kepolisian Resort (Polres) Tuban masih melakukan penyidikan terkait beredarnya video adu jotos siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tuban yang beredar di media sharing youtube yang menghebohkan warga Tuban beberapa hari ini.

”Mulai kemarin, Selasa (12/01) kemarin Bapak Kapolres, AKBP Guruh Arif Darmawan telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyidikan kasus video tersebut,” terang, Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suindayati, Rabu (13/01) di ruang kerjanya.

Polres Tuban juga telah melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban terkait kasus kekerasan tersebut. Menurut Disdikpora kekerasan yang di uplode di youtube pada Minggu (10/01) tersebut kemungkinan besar tidak terjadi di Tuban.

”Kalau menurut dinas pendidikan kemungkinan besar bukan siswi Tuban. Karena seswi di Tuban tidak ada yang memakai rok pendek diatas lutut seperti yang terlihat di youtube itu,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Elis, Polsek jajaran juga telah melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut. Dengan cara mendatangi sekolah-sekolah tingkat SMP dan SMA yang berada di wilayahnya. 

”Ternyata dari pemeriksaan Polsek kesekolahan-sekolahan hasilnya nihil tidak ada sekolahan yang siswanya ciri-cirinya seperti yang di youtube tersebut,” tuturnya.

Diketahui, video kekerasan yang diunggah oleh akun hot chanel 89 tersebut sebelumnya diberi judul “Adu jotos siswi SMP Tuban”. Setelah ramai diberitakan video tersebut diganti dengan judul “Adu jotos siswi SMP,”. 

Diberitakan sebelumnya, telah beredar video kekerasan adu jotos siswi di video sharing youtube yang berjudul adu jotos siswi SMP Tuban. Vidio itu berdurasi 1 menit 40 detik tersebut diunggah oleh akun hot channel 89 pada tanggal 10 Januari kemarin.

Dalam video tersebut tampak dua siswi yang memakai seragam SMP, satu siswi memakai rok biru tua dan baju putih sedangkan satu siswi lainnya mengenakan rok biru tua dan kaos biru muda sedang adu jotos dengan sengitnya. Selain adu jotos kedua siswi tersebut juga saling tendang dan menjambak rabut.

Duel yang terjadi dipinggir jalan raya dalam kondisi becek habis hujan tersebut disaksikan oleh beberapa temannya. Bahkan, salah satu penonton yang melihat duel tersebut sempat akan memisah. Namun, yang akan melerai tersebut dilarah salah satu penonton lainnya.

Pada akhir adegan adu jotos yang berdurasi 1menit 40 detik siswi SMP tersebut juga menampilkan adegan ciuman. Sehingga, beredarnya video tersebut sangat disayangkan oleh kalangan masyarakat Tuban. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban