PPDI Tuban Berbagi Melawan Covid 19

kotatuban-com – Perasatuan Perangkat Desa Indonesia Cabang Tuban, berbagi dengan warga dalam keikutsertaannya menanggulangi dampak Covid 19 di Tuban.

Organisasi perangkat desa itu ikut berbagi dengan memberikan bingkisan sembako kepada warga yang berdampak Covid 19.

“Ini sangat dibutuhkan waga, apalagi ini menjelang lebaran, kebutuhan meningkat, semoga ini mampu meringankan beban warga,” ujar Ketua PPDI Cabang Tuban, Muslih, usai memberikan bingkisan Sembako di Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Tuban, Senin 10/05/2020).

Ditambahkan aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid 19, PPDI berbagi dengan warga tidak mampu di 6 kecamatan, yakni, Kecamatan Palang, Merakurak, Semanding, Rengel, Widang

Dan Kerek.

“Masing-masing kecamatan ada lima titik. Untuk menentuan titiknya kita koordinasi dengan pihak desa,” imbuh perangkat Desa Kradenan, Kecamatan Palang itu.

Pihak PPDI dan seluruh masyarakat di Tban berharap agar bencana Covid 19 ini segera rampung dan warga bisa hidup normal seperti biasa.

Sementara itu salah satu penerima aksi sosial PPDI merasa berterimakasih dengan aksi PPDI jelang lebaran ini.

“Lumayan mas dapat bingkisan dari PPDI. Ini sangat membantu kami. Biasnya kalau lebaran anak-anak pulang, ini tidak boleh,” ujar Mutamah, wanita setengah baya itu ssambil tersenyum. (ims)

 

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban