Pria Nekat Akhiri Hidupnya di Dapur

kotatuban.comNasim bin Kastur  (40) warga Dusun Mulung, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumah miliknya.

Jasad korban pertama kali diketahui keponakannya bernama Heri, yang akan mengambil makanan di dapur tempat korban gantung diri. Melihat hal itu Heri lantas berteriak minta tolong kepada  keluarga dan tetangganya.

”Yang tahu pertamakali keponakanya pas mau makan ke dapur melihat itu, lalu berteriak minta tolong. Kemudian saya yang mendengar teriakan itu langsung menghampirinya,” terang, salah satu kerabat koran, Puji.

Kemudian Puji dan tetangga korban berusaha menurunkan cepat -cepat, dengan harapan nyawa korban dapat diselamatkan. Namun, upaya itu gagal karena korban sudah meninggal dunia. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan k polisi. 

”Saat diturunkan kondisi korban sudah lemas tidak bernyawa,” ungkapnya.

Sementara itu, petugas di lokasi kejadian langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan identifikasi terhadap jasad korban. 

Hasil pemeriksaan menyebutkan, korban meninggal murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuhnya.

”Korban dipastikan meninggal gantung diri, karena di TKP  dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda yang mencurigakan akibat kekerasan,” terang Kanit Reskrim Polsek Merakurak, IPDA Waheru Purwanto.

Sementara ini, petugas masih melakukan pendalaman kasus gantung diri tersebut, dengan meminta keterangan dari keluarga kerabat korban. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban