Pria Tewas Saat Pijat di Eks Lokaliasi Dasin  

image
Saat evakuasi jasad korban

kotatuban.com-Seorang  pria ditemukan tewas mendadak di kawasan eks lokasilasi Dasin, Desa Sughwaras, Kecamatan Jenu, Tuban,  saat sedang pijat. Diduga pria itu tewas akibat serangan jantung, sebab, sebelum tewas pria itu masih terlihat sehat dan tidak nampak sedang sakit.

Korban tewas diketahui bernama Juwarto (60), warga Kecamatan Semanding, saat itu korban diketahui pijat dirumah warga bernama Sasongko, di kawasan Dasin itu.

Kapolsek Jenu, AKP Friham Deni, saat dikonfirmasi dilokaasi kejadian menjelaskan, korban datang ke lokasi sekitar setengah sembilan pagi tadi. Selang setengah jam korban dilaporkan meninggal mendadak saat dipijat oleh seorang pemijat bernama Endang, warga Lamongan yang buka praktik di rumah tersebut.

“Korban dilaporkan oleh pemijat bernama Ending, sebelumnya pria ini datang nampak sehat, namun setelah dipijat mengalami  kejang kemudian meninggal,” terang AKP Friham Deni, Senin (14/12) di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi, rumah Sasongko nampak padat oleh warga yang penasaran, selain itu juga nampak sejumlah orang dengan seragam dinas Pemerintah Kabupaaten Tuban, dengan sejumlah kendaraan dinas plat merah.

“Korban bukan PNS, yang PNS adalah istrinya, kebetulan korban ini usai mengantarkan istrinya bertugas kemudian pijat di sini,” terang Deni.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dilakukan pemeriksaan oleh petugas identifikasi Polres Tuban. Selanjutnya jenazah korba dievakuasi ke rumah sakit sebelum diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Kita periksa, kemudian kita evakuasi sebelum diserahkan ke keluarganya,” pungkas Deni. (Kim) 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban