PT Holcim Indonesia Raih Green Label

imagekotatuban.com – Semen Serba Guna produksi Holcim Indonesia kini resmi mengantongi sertifikasi Hijau (Green Label) dari Singapore Environment Council (SEC). SEC merupakan sebuah badan independen non profit dan non pemerintah yang bertujuan untuk mendorong kolaborasi antara masyarakat, pemerintah dan industri, dalam mencapai standar-standar berkelanjutan dan memprakarsai gaya hidup yang ramah lingkungan.

Untuk mencapai standar dan pengakuan internasional – semua ini diperoleh dari operasional keseluruhan, mulai dari pengelolaan bahan baku melalui proses produksi, hingga mempertimbangkan dampak kesehatan terhadap pelanggan. Semen Serba Guna berhasil mendapatkan sertifikasi Hijau sebagai bahan bangunan ramah lingkungan karena memiliki dampak lingkungan hidup yang rendah.

Dengan menggunakan energi terbarukan dan bahan baku alternatif sebagai bentuk kontribusi dalam pelestarian sumber daya alam. Semen Serba Guna diproduksi melalui tahap-tahap yang sesuai dengan peraturan-peraturan lingkungan hidup yang berlaku.

”Label Hijau ini menjadi salah satu ciri khas kami dipasaran. Keunggulan ini meningkatkan reputasi kami sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dengan memberikan produk dan solusi yang berkelanjutan bagi para pelanggan kami,” jelas Commercial Director Holcim Jan Kunigk.

Menurutnya, Holcim selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan melalui ragam inovasi produk dan solusi. Perusahaan juga optimis sertifikasi ini akan mendapat sambutan yang baik dari para pelanggan di Indonesia dan menjadi bagian dari solusi yang ditawarkan perusahaan kepada pelanggannya.

”Kedepan, kami akan terus berinovasi dan fokus untuk menjadi yang terbaik dalam industri ini, memberikan kemudahan berbisnis, mewujudkan janji, dan memberikan nilai tambah kepada para pelanggan. Bagi Holcim Indonesia, ini adalah komitmen yang kami pegang teguh,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban