PT SG Bagikan 600 Paket Sembako ke Warga Socorejo

image
Penyerahan simbolis paket bantuan sembako

kotatuban.com– PT Semen Gresik bagikan 600 paket sembako ke warga sekitar lingkungan pabrik. Pembagian sembako tersebut merupakan bagian dari tanggungjawab perusahaan terhadap warga lokal yang berada di sekitar perusahaan milik pemerintah itu.

Paket sembako tersebut diberikan ke warga Des Socorejo, Kecamatan Jenu sebanyaj 600 peket sembako. Paket sembako disrahkan langsung oleh jajaran Seksi Bina Lingkungan PT Semen Gesik,  kepada pemerintah desa setempat yang kemudian dibagikan kepada warga desa itu.

“Sebaga tanggungjawab sosial perusahaan, kami membagikan sedikitnya 600 paket sembako kepada warga ring satu perusahaan, di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban,” ujar Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Corporate Social Responcibility (Kabirohumas dan CSR), PT Semen Gresik, Wahyu Darmawan, Selasa (19/01).

600 paket sembako yang dibagikan tersebut berisi aneka kebutuhan, yakni, 9 kilogram beras, 3 liter minyak goreng, 15 pec mie instan,  3 kaleng susu kental, dan 3 kilogram gula pasir.

Wahyu berharap, kegiatan pembagian sembako tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga yang tinggal di sekitar perusahaan. Selain itu juga sekaligus mampu mempererat sinergi lingkungan dan perusahaan.

“Semoga kegiatan ini dapat member manfaat bagi warga yang tinggal disekitar perusahaan,” katanya

Adapun, paket sembako ini merupakan bagian dari program CSR perusahaan yang dianggarkan perusahaan melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar perusahaan. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban