PT SG Datangkan Wali Band Hibur Masyarakat Bumi Wali

image
Grup Band Wali 'menggoyang' Alon-Alon Tuban

kotatuban.com – Grup band papan atas Wali Band menghibur masyarakat Kabupaten Tuban, Senin (16/11) malam di Alon-alon Tuban. Grup band yang populer dengan lagunya Cari Jodoh dan Bang Toyib tersebut menghibur masyarakat Bumi Wali ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722.

Kedatangan grup band Ibu kota tersebut kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban dengan PT Semen Gresik (SG). Direktur Produksi PT Semen Gresik Prastiyo Utomo mengungkapkan, dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Tuban yang genap berusia 722 tahun, Semen Indonesia turut memeriahkannya dengan mendatangkan grup band dari ibu kota. 

”Kehadiran grup band ‘Wali’ ini diharapkan dapat melengkapi peringatan Hari Jadi di ‘Bumi Wali’ seiring kematangan usianya,” ungkap dia. 

Menurutnya, keberadaan Semen Indonesia di Tuban sudah lebih dari 20 tahun, selama itu pula Semen Indonesia senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam mewujudkan perkembangan potensi daerah, diantaranya peningkatan perekonomian, infrastuktur, kesejahteraan masyarakat dan kualitas sumber daya manusianya. 

”Sebagai perusahaan BUMN, kami tidak hanya mementingkan profit, namun juga peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” tuturnya. 

Sementara itu, Bupati Tuban Fathul Huda dalam sambutannya mengungkapkan, mudah-mudahan dengan kedatangan grup Band Wali dapat menghibur warga masyarakat Tuban. Selain itu, Bupati Huda juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Tuban yang telah mendukung kinerja pemerintah. Sehingga, Tuban mampu memperoleh berbagai perestasi.

”Atas nama Pemerintah Kabupaten Tuban saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua masyarakat Tuban karena telah mendukung kinerja pemerintah. Sehingga, Tuban mampu berprestasi dan memperoleh berbagai penghargaan,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban