PT SI Berangkatan 179 Calon Jamaah Haji

Dirut PT SI Dwi Sotjipto (baju koko putih) saat melepaas calon jamaah haji
Dirut PT SI Dwi Sotjipto (baju koko putih) saat melepaas calon jamaah haji

kotatuban.com-Panitia Persiapan Pemberangkatan Haji (P3H) PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, berangkatkan 179 Calon Jamaah haji ke tanah suci yang tergabung dalam kloter 13 Kabupaten Gresik. Pelepasan dilakukan oleh Direktur Utama Semen Indonesia Dwi Soetjipto di Wisma A. Yani Gresik.

Direktur Utama Semen Indonesia Dwi Soetjipto mengatakan, jamaah haji yang tergabung dalam P3H Semen Indonesia tidak hanya di ikuti oleh Karyawan Semen Indonesia saja, akan tetapi juga masyarakat umum. “untuk tahun ini karyawan yang menjadi jamaah haji sebanyak 15 orang sedangkan dari masyarakat sebanyak 164 orang,” kata Dwi .

Dwi menjelaskan, pemberangkatan haji Semen Indonesia dilakukan rutin setiap tahun, dan setiap tahun jumlah jamaah haji terus bertambah. Ada beberapa kelebihan yang diberikan oleh P3H Semen Indonesia untuk jamaah haji, diantaranya paket pelatihan manasik haji, ongkos jahit seragam, kopyah, tas, jilbab untuk perempuan dan air Zam-Zam sebanyak 5 Liter.

“Dengan peningkatan setiap tahunya, ini terbukti bahwa kami dipercaya masyarakat. Kepercyaan itu kami buktikan dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon jamaah haji, kami berharap bahwa keberadaan perusahaan ini terus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” jelas Dwi.

Selanjutnya calon jamaah haji akan diberangkan dari Wisma Ahmad Yani menuju ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya dan selanjutnya akan diberangkatkan dari Bandara Juanda menuju tanah suci Mekkah. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban