PT VU Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

kotatuban.com – Sebanyak 400 anak yatim tampak sumringah dan mengumbar senyum saat mereka dihibur oara badut. Mereka tak henti-hantinya mengumbar senyum gemvura saat melihat kelucuhan oara badut. 

Anak  yatim sebanyak itu sengaja diundang  PT Varia Usaha (VU) dalam acara bertajuk “Berbagi Suka Bersama Anak-anak Ceria”, Jumat (17/02).

Ke-400 anak yatim itu berasal dari 13 desa di wilayah ring 1 dan ring 2 yang tersebar di Kecamatan Kerek, Kecamatan Jenu, dan Kecamatan Tambakboyo, Jumat. 

“Saya dari Mliwang Kecamatan Kerek, senang (terhibur) dihibur badut,” jelas Siswanto (11), salah satu anak yatim yang diundang perusahaan.

Siswa kelas 5 SD itu datang bersama dengan teman-teman yang lain. Sesekali tertawa bersama dan berebutan menjawab kuis agar mendapat hadiah-hadiah yang disediakan perusahaan.

“Tadi saya juga dapat hadiah, setelah menjawab pertanyaan,” kata Sihab, anak yatim lain menambahi. 

Kepala Bidang Usaha dan Pemeliharaan Varia Usaha, Sukarjo, menerangkan perusahaan mengundang anak-anak yatim dari desa di ring 1 dan ring 2  dalam rangka rangkaian ulang tahun VU yang ke 43.

“Anak-anak nanti bisa bermain dengan om badut yang sudah diundang, “kata Sukarjo ketika sambutan. 

Dengan begitu, selain memberikan santunan 400 paket santunan kepada 400 anak, perusahaan juga berharap bisa berbagi kecerian bersama anak-anak yatim di lingkungan perusahaan. 

Kegiatan santunan dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim ini dilakukan setiap tahun saat perusahaan mweayakan ulang tahunnya. (yit

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban