Pulang Tayuban, Tewas Dibacok

image
Korban saat dievakuasi untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Koesma Tuban

kotatuban.com-Warnadi (30), warga Dusun Sidorejo, Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Tuban,  tewas mengenaskan setelah dibacok Lamidin (23) warga Dusun Kanoman, Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Tuban, Rabu (20/01) dini hari.

Sebelum ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah di pinggir jalan Dusun Kanoman, Desa Walotengah, Kecamatan Kerek. Korban diketahui melihat pagelaran tayub di desa tersebut pada Selasa (19/1) malam.

“Korban ini sebelumnya berada di kegiatan hajatan warga yang mendatangkan hiburan tradisional tayub,” ujar Kapolsek Kerek AKP Tamami

Mengetahui korban sedang berada di desanya, Lamidin yang diduga menyimpan dendam dengan Warnadi langsung pulang ke rumah mengambil sebilah pedang. Setelah bertemu korban di tengah jalan, pelaku langsung menyabetkan pedang ke tubuh korban. Korban mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya dan tewas di tempat kejadian.

Usai melakukan pembunuhan, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Kerek sambil membawa pedang yang masih berlumuran darah. Saat itu juga pelaku langsung diamankan dan selanjutnya petuga melakukab evakuasi jasad korban.

Ingormasi yang berkembang menyebutkan, kenekatan pelaku membantai korban karena alasan dendam lama. Benerapa tahun lalu pelaku pernah dianiaya korban. Bahkan, saat korban ketemu di pegelaran tayub itu korban sempat berjabat tangan dengan pelaku. Tapi, saat berjabat tangan, tangan pelaku dipelintir korban.

“Kami masih terus mendalami motif pembenuhan itu, apakah karena dendan atau unsur lain, ” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharta. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban