Puluhan Anak Yatim Dapat Pemeriksaan Kesehatan

Pemeriksaan kesehatan Yatim di MI Nurul Huda
Pemeriksaan kesehatan Yatim di MI Nurul Huda

kotatuban.com – Puluhan anak yatim dan dhuafa dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Nurul Huda, Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak mendapatkan pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan terhadap anak yatim dan dhuafa tersebut dilakukan oleh Yayasan Yatim Mandiri.

”Di Yayasan Nurul Huda ini ada sekitar 44 anak yatim dan dhuafa yang kami periksa kesehatannya,” ungkap Staf Program Yatim Mandiri Tuban Riswanto, kepada kotatuban.com, Rabu (16/03).

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, lanjut Riswanto mengatakan, pihaknya juga memberikan tambahan asupan gizi kepada anak yatim dan dhuafa tersebut. Yakni, dengan memberikan susu, sosis, dan berbagai makanan tambahan lainnya sebagai tambahan asupan gizi bagai anak yatim dan dhuafa tersebut.

”Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan agar kesehatan anak-anak yatim dan dhuafa tersebut dapat terjamin. Selain itu, juga gizi anak-anak yang kurang beruntung tersebut dapat terpenuhi. Sehingga, dapat hidup selayaknya anak-anak lain,” ungkap Riswanto.

Sementara itu, Ketua Yayasan Nurul Huda Moh. Thohiron mengucapkan terimakasih kepada Yatim Mandiri yang telah memperhatikan kesehatan dan kebutuhan gizi para anak yatim dan dhuafa yang bernaung di Yayasan Nurul Huda.

”Kita mengucapkan terimakasih kepada Yatim Mandiri yang telah memperhatikan anak yatim dan dhuafa. Semoga kedepan kita bisa bekerjasama dalam program-program lain,” pungkasnya. (duc) 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban