Puluhan Pengendara Terjaring Operasi Gabungan

Petugas saat melakukan razia di Jl Sunan Kalijaga Tuban
Petugas saat melakukan razia di Jl Sunan Kalijaga Tuban

katuban.com – Puluhan pengendara kendaraan bermotor terjaring operasi zebra, dalam razia gabungan yang digelar Polres Tuban, TNI, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban, di bundaran Patung Letda Soecipto, Kamis (29/10).

Dalam razia gabungan tersebut sebanyak 91 pelanggar lalu lintas terjaring razia. 91 pelanggar tersebut melakukan berbagai pelanggaran, antara lain tidak melengkapi SIM, STNK, dan ada juga yang tidak mengenakan helm. Selain itu, pelanggar-pelanggar lalulintas tersebut langsung dilakukan sidang ditempat.

”Pada operasi zebra kali ini kita berhasil mengamankan 91 pelanggar lalulintas, dan semuanya adalah pengendara roda 2,” terang, Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan kepada kotatuban.com usai razia tersebut.

Menurutnya, operasi zebra tersebut akan dilaksanakan sampai dengan 4 November 2015 mendatang, ditempat yang berbeda. Operasi tersebut dilakukan merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untuk menekan angka kecelakaan lalulintas.

”Ini merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untuk menekan angka kecelakaan lalulintas, kususnya diwilayah Tuban. Pada bulan kemarin angka kecelakaan lalulintas di Tuban merupakan tertinggi nomor dua di Jawa Timur, tapi sekarang kita sudah keluar dari 10 besar,” ujar mantan Kapolres Donggala tersebut. (duc)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban