​PT Semen Gresik Bantu Korban Banjir

kotatuban.com – PT Semen Gresik salurkan bantuan makanan dan air mineral bagi warga korban banjir luapan Bengwan Solo di Kecamtan Rengel. Bantuan berupa biskuit dan air mineal tu diberikan agar langsung dapat dinikmatii warga yang membutuhkan. Bantuan diarahkan ke Kecamatan Rengel karena dampak banjir paling luas di daerah tersebut.

Kepala Seksi Bina Lingugan PT Semen Gresik Wasito Edi mengatakan, bantuan yang diberkan berupa biskuit dan air mineral itu diberikan kepada korban bencana banjir agar dapat langsung dimanfaatkan. Kebutuha air bersih terutama untuk konsumsi sangat dibutuhkan warga beberapa hari ke depan.

“Sebelum kami ke sini terlebih dahulu kami lakukann survei dan air bersih sangat dibutuhkan warga terutama untuk minum,” kata Wasito Edi, Senin (05/12) usai menyerahkan bantuan di Kecamatan Rengel.

Adapun bantuan air mineral itu sejumlah 300 dus dengan botol berukuran 600 miili liter. Sementara untuk biskuit berjumlah 500 kaleng.

“Semoga jumlah yang tak telalalu banyak ini bisa sedikit membantu masyarakat yang terkena musibah,” lanjut Wasiito Edi.

Semetara itu Camat Rengel M Mahmud yang menerima langsung bantuan Semen Gresik mengaku berteiimakasih karena perusahaan itu memiliki kepedulian untuk masyarakatnya. Selanjutnya bantuan itu akan secepatnya didistribusikan kepada korban bencana banjir yang saat ini sudah mulai surut.

“Bantuan ini sangat berarti untuk masyarakat kami. Terimakasih Semen Gresik yang sudah ikut memperhatikan masyarakat di sni,” kata Camat Rengel M Mahmud. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.