Agustusan dan HUT ke 59, PT SG Habiskan Rp 1,3 M

Panjat pinang salah satu kegiatan faforit Agustusan
Panjat pinang salah satu kegiatan faforit Agustusan

kotatuban.com – PT Semen Gresik glontorkan Rp 1,3 miliar rupiah untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 dan HUT Semen Gresik ke 59. Anggaran sebanyak itu untuk mensuport berbagai kegiatan yang digelar masyarakat dalam rangka meramaikan perayaan Agustusan di berbagai daerah sekitar pabrik.

“Sekitar Rp 1,3 M itu untuk kegiatan Agustusan dan kegiatan HUT Semen Gresik,” ujar Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Corporate social Responcibility  (Humas dan CSR) PT Semen Gresik, Wahyu Dharmawan, Kamis (01/09).

Wahyu menjelaskan,  PT Semen Gresik sendiri memang mengemas kegiatan perayaan HUT Semen Gresik dan HUT Republik Indonesia menjadi satu rangkaian, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum. Diantaranya, menggelar kegiatan-kegiatan umum seperti ekspo dan pameran dagang, pagelaran wayang kulit, hingga kompetisi olahraga, maupun mensuport berbagai kegiatan Agustusan yang digelar masyarakat.

“Kita memang segaja mengemas, kegiatan Agustusan maupun HUT Semen Gresik agar dapat dinikmati semua masyarakat,  bukan hanya interen Semen Gresik saja,”  jelas Wahyu.

PT Semen Gresik, lanjutnya, berusaha memberikan wadah semua kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke 71, mulai dari kegiatan olahraga hingga kegiatan budaya. Tujuannya adalah agar PT Semen Gresik semakin dekat dengan masyarakat dan semakin baik diterima di tengah-tengah masyaraat.

“Harapan kami semua terwadahi, masyaraat yang senang olahraga ber gabung dengan kegiatan olahraga, dan masyarakat yang suka budaya ya mangga bergabung di kegiatan budayanya. Yang jelas target kami agar kami lebih memasyarakat,” imbuh Wahyu. (kim)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.