Bocah Berkebutuhan Kusus Tewas di Kali Kening

Camat Parengan, Didik Purwanto saat berada di rumah duka
Camat Parengan, Didik Purwanto saat berada di rumah duka

kotatuban.com – Nasib nahas dialami  Ali Mu’Man (8), seorang bocah asal Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan. Bocah yang mengalami tuna rungu dan tuna wicara tersebut ditemukan tewas di Kali Kening, Selasa (18/10).

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com sebelumnya pada Senin (17/10) korban pamit bermain dengan teman teman sebayanya. Namun, sampai sore hari korban tidak kunjung pulang ke rumah. Sehingga pada malam  harinya,  Saeri orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Kumpulrejo.

Kemudian, sampai akhirnya pencarian korban dilakukan oleh warga dan perangkat desa setempat hingga, Selasa (18/10) pagi. Setelah beberapalama pencarian akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kassubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati membenarkan, peristiwa nahas tersebut. Menurutnya, bocah itu ditemukan oleh warga setempat di sungai dalam keadaan terapung. Setelah dievakuasi korban dilakukan pemeriksaan secara medis. Hasilnya ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

”Setelah proses visum selesai. selanjutnya korban langsung diserahkan kepada orang tuanya untuk di kebumikan,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.