Diduga Dibakar Remaja Tergeletak di Persawahan

kotatuban.com – Seorang remaja ditemukan pencari ikan dengan kondisi luka bakar disekujur tubuhnya, dan tak berdaya di areal persawahan Dusun Pangklangan, Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, pada dini hari tadi, Jumat (22/07).
Selain mengalami luka bakar disekujur tubuhnya, remaja tersebut diduga juga mengalami penganiayaan. Karena juga ditemukan luka tusuk di tubuhnya. Setelah dirawat di RSUD Dr R Koesma Tuban, korban yang mengalami luka parah akhirnya tewas beberapa jam setelah mendapatkan perawatan medis.
Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, remaja yang mengalami nasib nahas itu adalah Ahmad Gilang Ramadhan (17), warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban. Sebelumnya, pemuda apes tersebut ditemukan pencari ikan kali dalam kondisi sudah tidak berdaya pada pukul 01.00 dini hari tadi. Warga yang mengetahui ini langsung menghubungi Polsek Merakurak dan bersama-sama membawanya ke RSUD Dr R Koesma Tuban.
Kasatreskrim Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suharta, membenarkan adanya pembakaran terhadap seorang pemuda di area persawahan yang ada di Merakurak.
”Yang menemukan pertama kali adalah warga, kemudian menghubungi petugas kepolisian,” jelas Suharta.
Korban ditemukan tewas dengan luka bakar, juga ditemukan luka tusuk yang diduga berasal dari senjata tajam. Belum diketahui siapa pelaku dan apa latar belakangnya sehingga tega melakukan perbuatan sadis tersebut.
”Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini. Apa yang menjadi motif perbuatan pelaku sehingga tega melakukan perbuatan tersebut,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.