Ditinggal Ngopi Lima Motor Disasak Inova

Petugas saat evakuasi motor yang jadi korban inova

kotatuban.com – Pemilik lima motor mengalami naas. Bagaimana tidak saat diparkir dan pemiliknya tengah menikmati kehangatan ngopi, lima motor itu disasak mobil inova. Peristiwa mengejutkan itu terjadi Jl dr. Soetomo Tuban, Kamis (29/07) malam.

 Diduga penyebabnya pengemudi mobil inova bernama Titian dalam keadaan sakit. Beruntung dalam insident tersebut tidak sampai ada korban jiwa. Hanya saja, lima sepada motor mengalami rusak dan satu korban mengalami luka di bagian kaki dan tangannya.

“Hasil penyelidikan, kondisi pengemudi mobil inova saat itu dalam keadaan sakit darah rendah. Sehingga tidak bisa menguasai kemudinya dan akhirnya menabrak sepada motor,” terang AKP Dhyno Indra Setyadi, Kasat Lantas Polres Tuban, Jum’at, (29/07).

Dikatakan, saat itu mobil inova dengan Nopol B 1490 SFL berjalan dari arah barat ke timur dengan melaju kencang.

Kemudian, saat di lokasi kejadian pengemudi tidak bisa menguasi kedaraannya di karenakan sedang sakit. Akhirnya, mobil tersebut oleng ke arah kiri hingga naik trotoar.

Saat di atas trotoar, mobil terus berjalan dan berhenti setalah menghantam lima sepada motor yang sedang diparkir oleh pemiliknya untuk ngopi. Sontak kejadian tersebut menjadi tontonan warga dan penikmat kopi lainnya saat berada di lokasi itu.

“Mobil tersebut melaju dengan kencang dan tiba – tiba naik trotoar dan menabrak motor yang diparkir,” ungkap Roni Susanto, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Menurutnya, lima sepada motor yang diparkir berjajar disebalah kiri jalan ditabrak dan rusak. Serta Novian asal Tuban yang membawa kendaraan Nopol S 6388 HF mengalami luka akibat tertabrak. 

Kini masalah itu ditangani Satlantas Polres Tuban untuk penyidikan lebih lanjut. Sementara ke lima motor yang ditabrak inova diamanka  di Mapolres Tuban. (yit)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.