Holcim Gandeng REI Wujudkan Sejuta Rumah

Holcim bersama REI Jatim siap wujudkan sejuta di Jatim
Holcim bersama REI Jatim siap wujudkan sejuta di Jatim

kotatuban.com – Di tengah situasi ekonomi yang semakin kompetitif saat ini, geliat sektor properti di Jawa Timur masih menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, hal ini dibuktikan dengan masih munculnya banyak pengembang baru yang tergabung dalam REI Jawa Timur di tahun 2016 ini.

Sebagai salah satu produsen bahan bangunan yang inovatif di Indonesia, Holcim Indonesia bersinergi dengan REI DPP Jawa Timur untuk membantu mendukung terwujudnya pemenuhan kebutuhan rumah untuk Rakyat di Jawa Timur. Sinergi ini ditandai dengan kerjasama dalam pelaksanaan Rakerda REI Jatim 2016.

Di tengah situasi ekonomi yang melambat di awal tahun 2016 ini, Holcim Indoneisa menunjukkan pertumbuhan yang positif. Kunci sukses Holcim adalah pelaksanaan program loyalitas toko bangunan yang disebut Jelajah Holcim.

Serta diikuti dengan pengaplikasian teknologi berbasis internet untuk para wiraniaga dilapangan yang memungkinkan mereka lebih mengerti situasi pasar dan keinginan pelanggan secara cepat dan akurat. Saat ini Holcim bermitra dengan lebih dari 3,500 toko bangunan yang tersebar di berbagai tempat dengan pasokan antara 35.000 sampai 50.000 ton per bulan.

General Manager Sales Holcim Indonesia, Frans Josef   menyatakan, dukungan Holcim dalam pelaksanaan Rakerda REI Jatim 2016 ini, diharapkan dapat menjadi awal terciptanya sinergi positif antara kedua belah pihak dalam membantu mewujudkan program pemenuhan kebutuhan rumah rakyat yang dicanangkan pemerintah di beberapa wilayah di Indonesia, khususnya Jawa Timur.

”Kami berharap solusi inovatif yang kita kembangkan dapat membantu memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan nasional Indonesia. Khsusunya dalam memenuhi kebutuhan rumah layak huni bagi masyarakat untuk menciptakan masa depan yang lebih baik,” pungkasnya. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.