Humas Pemkab Tuban : Wartawan Penyampai Program Pemerintah Kepada Masyarakat

kotatuban.com – Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Tuban akan menjalain hubungan baik kepada para wartawan yang ada di Bumi Wali ini. Pekerja media merupakan penyambung lidah antara pemerintah dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tuban, Agus Wijaya, pada sejumlah wartawan saat jumpa pres di Dom Rest Area Tuban, Senin (09/01). 

Menurutnya, peran wartawan sangat penting untuk menyampaikan program-program yang telah dijalankan pemerintah kepada masyarakat melalui pemberitaan.

”Kerjasama dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin harus kita tingkatkan lagi. Agar kritik dan saran media kepada pemerintah dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya,” ujar pria yang menjabat Kabag Humas belum genap satu bulan tersebut.

Mantan Camat Montong tersebut juga berjanji akan lebih intensif dalam menyampaikan program-program Pemkab Tuban kepada para awak media. Selain itu, Humas Pemkab Tuban juga berjanji akan menjembatani pertemuan rutin antara media dengan eksekutif. Sehingga, progress kinerja eksekutif akan tersampaikan kepada masyarakat secara luas.

”Kita akan menjembatani pertemuan rutin antara media dengan pemerintah daerah. Misalnya, dengan dinas-dinas. Nanti disitu kita dapat diskusi terkait program-program yang telah dilakukan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan perkenalan dinas baru di Pemkab Tuban, yakni Dinas Informasi dan Komunikasi. Dinas baru tersebut di kepalai oleh Hery Prastiyo. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.