IKA Unirow Resmi Dilantik

kotatuban.com – Setelah berdiri puluhan tahun akhirnya Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban membentuk Ikatan Alumni (IKA). Ikatan alumni universitas terbesar di Bumi Wali untuk masa bakti 2016-2020 tersebut dilantik secara langsung oleh Rektor Unirow Tuban Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes.

Dalam sambutannya, Rektor Unirow Tuban menerangkan bahwa kehadiran para pengurus alumni ini sangat diperlukan oleh Civitas Akademika Unirow Tuban. Sebab alumni sebagai penyambung civitas dan masyarakat. Sehingga, akan terjadi sinergitas antara universitas dengan masyarakat.

”Alumni ini sangat penting, sebagai salah satu elemen untuk membangun  universitas yang besar dan berkualitas,” ungkap Dian, Sabtu (19/11).

Selain itu, rektor yang juga lulusan  Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Ronggolawe (sekarang Unirow) tersebut sangat mengapresiasi terbentuknya ikatan alumni tersebut. Dian juga mengucapkan selamat kepada pengurus Ikatan Alumni Unirow Tuban. 

”Kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelantikan IKA Unirow Tuban yang pertama ini,” ujarnya.

Pengurus Ikatan Alumni Universitas PGRI Ronggolawe Tuban periode 2016-2020 dinahkodai oleh Joko Utomo yang berprofesi sebagai pengusaha peternakan tersebut. Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih pengusaha peternakan tersebut menjelaskan bahwa dalam melaksanakan amanah.

”Kami berharap bisa saling koordinasi dan sinergis dari berbagai pihak, sehingga Ikatana Alumni Unirow Tuban ini bisa bermanfaat pada berbagai pihak,” tandasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.