IPNU Tuban Juara I Kategori Data Base se-Jatim

kotatuban.com – Pengelolaan managemen Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Tuban mendapatkan pengakuan Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Timur dengan memberian nilai terbaik dalam ajang IPNU Awad II katagori data base. Penghargaa sebagai juara I itu disampaikan bersamaan dengan Konferwil IPNU di Banyuwangi, Jumat (3/8).

Ketua PC IPNU Kabupaten Tuban, Sutrisno saat dikonfirmasi menjelaskan, penghargaan diperoleh karena IPNU Tuban nilai data basenya terbanyak se-Jatim. Penghargaan ini sebagai motivasi pngurus untuk selalu berbenah dalam mengelola admnistrasi organisasi,

“Terimakasih atas dukungan seluruh pihak, khususnya para patner dan seluruh kader serta para alumni yang selalu mensuport kami,” terang Sutrisno, Sabtu (4/8).

Ditambahkan, meski dinobatkan sebagai terbaik I, kedepan tetap berharap bisa lebih baik dan memberikan semangat kepada para kader, baik Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Komisariat (PK), PAC dan PKPT.

“Data base ini sangat penting dalam sebuah organisasi untuk menunjang seluruh kegiatan organisasi dan kaderisasi,” paparnya.

Sementara itu, salah satu Alumni IPNU Tuban, Sriwiyono, mengaku bangga atas prestasi yang didapat pengurus saat ini. Namun, ia berpesan agar prestasi ini bisa menjadikan motivasi para kader untuk berjuang menjaga ahlu sunnah waljamaah.

“Selamat dan sukses pada IPNU Tuban, semoga kedepan terus menjadi lebih baik,” ucapnya. (ims)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban