Jagongan Matoh Berikan Penghargaan Kepada DKT dan Panitia Tuban Art Festival

kotatuban.com– Di luar dugaan, apresiasi terhadap kegiatan Tuban Art Festival 2016 ternyata tidak hanya dari kalangan seniman dan Pemerintah saja, namun juga berbagai pihak. Salah satunya Jagongan Matoh. Kali ini Managemen Jagongan Matoh, Panama Group memberikan penghargaan untuk pertama kalinya kepada Panitia Tuban  Art Festival 2016 yang dinilai sukses menggelar rundown kegiatan yang berlangsung selama 2 minggu, mulai tanggal 10 sampai 26 Oktober 2016.

Fahmi Djajaputra Putra, Ketua Panitia Tuban Art Festival 2016 dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada manajemen Jagongan Matoh atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini semestinya bukan untuk saya pribadi, tetapi untuk teman-teman Panitia yang terlibat dalam proses kegiatan ini”, kata Cak Mi, panggilan akrab Fahmi Jaya Putra.

Dalam kesempatan itu, Cak Mi juga menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan  kepada semua pihak yang terlibat dan membantu terlaksananya kegiatan Tuban Art Festival 2016, baik dari Pemerintah Kabupaten Tuban, para Sponshorship, kalangan media, dan juga masyarakat yang telah menunjukkan apresiasinya selama rangkaian kegiatan berlangsung.

“Tanpa dukungan semua pihak Tuban Art Festival tidak akan mendulang sukses seperti saat ini”, lanjut Cak Mi.

Selain kepada panitia, Jagongan Matoh juga memberikan penghargaan kepada Ketua Dewan Kesenian Tuban sebagai organisasi yang berhasil menyatukan seniman dan budayawan dari berbagai bidang kesenian yang ada.

Penghargaan kepada Dewan Kesenian Tuban langsung diterima Ketua DKT, Djoko Wahono, di sela-sela Acara Workshop dan Pemutaran Film di Rest Area tadi malam, Rabu (26/10). (pl)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.