Kepengurusan Baru HMI Tuban Dilantik

Peantikan HMI Tuban

kotatuban.com – Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tuban periode 2016-2017 resmi dilantik. Prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan diaula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban, Sabtu (23/07).

Kini tampuk kepemimpinan HMI Cabang Tuban dibawah kendali Ahmad Imam Wahyudi, yang sebelumnya dijabat oleh Abdul Rohim. 

Dalam prosesi pelantikan yang dilanjutkan dengan diskusi publik dengan tema “Ikhtiyar Mempersiapkan Tuban Dalam Menghadapi MEA” tdihadiri oleh Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husseain, Ketua DPRD Tuban, Miyadi. 

Selain itu, juga dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya Umar Solahudin, Ketua Kadin Tuban Wiwid Agung Wibowo, dan berbagai elmen mahasiswa.

Ketua HMI Cabang Tuban demisioner Abdul Rohim dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru. Dia berharap pada kepengurusan priode yang akan datang dapat melanjutkan program-program kepengurusan sebelumnya yang telah berjalan dengan baik. 

”Kami berharap kepengurusan yang baru dilantik ini dapat membawa HMI Tuban lebih baik lagi. Selain itu, mampu menciptakan kader-kader yang memiliki militansi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Tuban terpilih Ahmad Imam Wahyudi dalam sambutannya memohon bimbingan dari senior-senior atau alumni HMI yang terhimpun dalam Krop Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tuban. Sehingga, dirinya dapat membawa HMI Tuban jauh lebih baik lagi.

”Kami sebagai pengurus mohon bimbingannya dari para senior. Selain itu, juga memohon kerjasama yang baik dari kepengurusan baik dari cabang maupun komisariat. Sehingga, pengkaderan di Tuban dapat berjalan sebagai mana mestinya,” pungkas Imam. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.