Lima Pasangan Mesum Digaruk Satpol PP

image
Lima pasangan mesum saat didata Satpol PP Tuban

kotatuban.com– Lima pasang mesum di hotel digaruk petugas Satpol PP Tuban. Kelima pasangan yang bukan suami istri itu kedapatan tengah memadu kasih di dalam kamar hotel saa razia. Razia itu dilakukan Satpol PP bersama TNI dan Polisi untuk menciptakan suasana aman jelang akhir bulan puasa.

Menurut Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol Pol PP Pemkab Tuban, Irianto, razia hotel tersebut sesuai dengan surat edaran Bupati Tuban yang salah satu poinnya pengawasan terhadap tamu hotel.

“Kita bagi dua tim untuk melakukan razia. Satu memeriksa di hotel kawasan barat dan satu tim ke timur,” terang Irianto, Senin (27/06).

Dalam razia itu, petugas mendatangi sejumlah hotel yang disinyalir menjadi tempat menginap pasangan mesum. Salah satunya ada di hotel Amerta. Di hotel melati itu petugas mendapatkan dua pasangan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar. Selanjutnya, tiga pasangan lain didapatkan dari kamar Hotel Sintya, di kawasan Manunggal Tuban.

“Total ada lima pasangan dari hotel kawasan timur Kota Tuban. Tadi kita juga sempat kesulitan membuka salah satu kamar di Hotel Sintya, saat kita buka ternyata terdapat satu pasangan bukan suami istri juga,” jelas Irianto.

Kelima pasangan mesum yang terjaring langsung digelandang ke kantor satpol PP Pemkab Tuban untuk didata. Mereka juga diwajibkan menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya kembali serta akan mendapatkan pembinaan dari petugas.

“Kita berikan pembinaan dan kita data, selanjutnya dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” pungkas Irianto. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.