Pemandian Bektiharjo Minta Tumbal

kotatuban.com – Pemandian Bektiharjo, Kecamatan Semanding kembali minta tumbal. Setelah beberapa bulan lalu seorang pemuda tewas di kolam renang Bektiharjo, kini pemandian tersebut kembali memakan korban.

Kali ini wisatawan asal Surabaya yang diketahui bernama Nastain (50) dilaporkan tewas di kolam renang Bektiharjo, Sabtu (05/11). Diketahui korban sedang berwisata di kolam renang Bektiharjo bersama keluarganya.

Koronologi tewasnya korban saat itu Nastain sedang renang bersama keluarganya di kolam renang tersebut. Kemudian korban akan lompat di kolam renang yang memiliki kedalaman sekitar satu meter. Saat loncat itu lah diduga kepala korban membentur batu.

”Saat akan renang itulah korban loncat di kolam renang yang hanya memiliki kedalaman sekitar satu meter. Dan diduga kepala korban membentur batu yang menyebabkan hingga meninggalnya korban,” terang Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suindayati kepada kotatuban.com.

Menurutnya, kejadian meninggalnya korban tersebut diketahui oleh anaknya. Saat ini anak korban renang bersama korban, setelah korban melakukan loncatan tak kunjung muncul ke permukaan air. Tak beberapa lama kemudian korban muncul dipermukaan air sudah dalam kondisi lemas tidak berdaya. Dan terdapat luka robek pada bagian kepala korban.

”Mengetahui kejadian itu pihak pemandian lapor kepada kepolisian, dan pihak kepolisian kemudian melakukan identifikasi. Dan membawa korban ke RSUD Dr Kosma,” pungkasnya. (duc

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.