Pemkab Tuban Sabet Penghargaan Dari PT Taspen

kotatuban.com – PT Taspen cabang Surabaya memberi penghargaan kepada Pemkab Tuban, sebagai Pemerintah Daerah Terbaik dalam Kategori Layanan Klaim Otomatis, Tepat Waktu dan Inovasi. Penghargaan tersebut sebagai hasil upaya Pemkab dalam memberikan pelayanan kepada pensiunan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Budi Wiyana, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut bukan tujuan utama dari Pemkab Tuban. Lebih dari itu, penghargaan hendaknya menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan kepada pensiunan lebih baik lagi. Hal tersebut diungkapkan saat menghadiri Penyerahan SK Pensiun dan Kartu Identitas Pensiun (Karip) Taspen di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Lantai 1.

”Terima kasih kepada PNS yang telah memasuki purna tugas atas pengabdian yang telah diberikan selama ini, atas nama Pemkab Tuban, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian yang luar biasa,” ungkap Budi Wiyana.

Setiap PNS yang purna tugas telah melakukan tugas sesuai dengan beban kerja yang telah diberikan. Dihimbau agar mereka tetap mengambil peran di lingkungan masing-masing. Selain itu, Sekda berharap pensiunan tetap berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan dan sosial yang diselenggarakan Pemkab.

”Hal tersebut akan sinergi dengan program Pemkab dalam mewujudkan kemaslahatan umat,” ujarnya.

Mantan Kepala Bappeda Tuban ini menyampaikan terima kasih kepada PT Taspen dan Bank Jatim, dalam memberikan pelayanan kepada pensiunan. Dia berharap kerja sama ini ke depan dapat terus ditingkatkan, dan lebih baik lagi.

Mewakili pensiunan periode ini, Lasiban, menyatakan, berterimakasih kepada Pemkab Tuban dan pihak terkait atas berbagai kemudahan yang diberikan pada pengurusan pensiun. Di samping itu, dengan diadakannya kegiatan tersebut memberi kesan yang istimewa bagi pensiunan.

”Kami merasa mendapat perhatian, penghargaan, dan pengayoman dari Pemkab Tuban,” pungkasnya. (eny)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban