Pencuri Alat Berat Ternyata Warga Kerek

Polisi saat melakukan penghadangan para tersangka
kotatuban.com – Tiga pelaku pencurian onderdil alat berat yang ditangkap petugas kepolisian dari Polres Tuban, Senin (26/09) kemarin di Pos Polisi Pakah, di Dusun Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, merupakan warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, Selasa (27/09) dari Polres Tuban, komplotan pencuri onderdil alat berat tersebut adalah HNT (36), BW (26), dan AS (27), yang ketiganya merupakan warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek. Diduga ketiga pencuri tersebut melakukan aksinya di areal tambang PT Semen Gresik.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suharta, menjelaskan sebelum melakukan pencurian onderdil alat berat mereka diduga melakukan pencurian spidometer truck di kawasan pabrik Semen Gresik yang ada di Kecamatan Kerek.

“Mereka diduga melakukan pencurian onderdil alat berat itu di area tambang kawasan pabrik Semen Gresik,” kata Suharta. 

Diberitakan sebelumnya, Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Tuban melakukan penghadangan terhadap pencuri onderdil alat berat. Penghadangan terhadap pencuri alat berat tersebut dilakukan petugas kepolisian di Dusun Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, kawanan pencuri berjumlah tiga orang tersebut membawa sejumlah perlengkapan alat berat yang dicuri dari kawasan Kerek menggunakan mobil Daihatsu Xenia warna putih bernomor polisi L 1606 JJ. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.