Pengurus Baru KONI Tuban Dikukuhkan

Pengurus KONI saat dikukuhkan
Pengurus KONI saat dikukuh

kotatuban.com – Pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban priode 2016-2020 dikukuhkan. Pengukuhan pengurus KONI tersebut berlangsung di Pendopo Krido Manunggal, Tuban, Minggu (09/10) malam.

Kepengurus KONI periode 2016-2020 tersebut dipimpin oleh Mirza Ali Mansyur yang sebelumnya KONI Tuban dipimpin oleh Miyadi, yang kini telah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tuban. Sedangkan, pelantikan pengurus KONI Tuban tersebut dilakukan oleh Ketua III KONI Propinsi Jawa Timur Soecipto.
”Dengan dilantiknya pengurus KONI Tuban yang baru ini kita berharap olahraga di Tuban semakin maju lagi. Selain itu juga dapat melahirkan atlet-atlet baru level dunia,” ujar, Soecipto pada sambutannya.
Menurutnya, telah banyak atlet-atlet berprestasi kelahiran Tuban salah satunya seperti Maria Kristin. Selain itu, dengan dilantiknya pengurus KONI yang baru ini akan dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi. Sehingga, melalui olahraga dapat mengharuskan nama Tuban, bahkan nama Bangsa Indonesia.
”Dengan banyaknya atlet yang berprestasi, pasti akan membawa nama daerah semakin dikenal diluaran sana,” tandasnya.
Ketua KONI Tuban periode 2016-2020 berharap kekompakan para pengurus. Sehingga, dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana mestinya. Dan yang terpenting pengurus KONI dapat bekerja keras menumbuhkan bibit-bibit atlet berprestasi dari Tuban.
”Kita berharap dengan kekompkan pengurus dan dukungan pemerintah daerah dapat memajukan olahraga di Tuban,” pungkasnya. (duc) 
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.