Pesta Arak, 4 Bocah Diciduk Satpol PP

Petugas saat memeriksa pemuda yang pesta miras
Petugas saat memeriksa pemuda yang pesta miras

kotatuban.com – Empat bocah yang masih berusia belasan tahun diciduk oleh petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban. Pasalnya, empat bocah tersebut kedapatan sedang melakukan pesta minum-minuman keras jenis arak.

Empat bocah tersebut ditangkap petugas di lapangan PDI Jalan Tengku Umar saat sedang asyik minum arak. Diketahui keempat bocah tersebut bernama EN (17), AY (16), AF (16), dan EA (15).
Kabid Penegakan dan Perundang-undangan Satpol PP Tuban, Wadiono, Kamis (21/07) mengatakan, keempat bocah tersebut dirazia petugas saat sedang minum arak di lapangan tersebut. Kemudian anak-anak yang baru menginjak dewasa tersebut dibawa ke kantor Satpol PP.
”Keempat bocah itu kita bawa ke kantor untuk kita mintai keterangan, dan kita lakukan pemeriksaan terhadap empat anak-anak itu,” ungkap Wadiono.
Kemudian, lanjut Wadiono mengatakan, Satpol PP akan melakukan pemanggilan terhadap orang tua dari keempat anak tersebut. Agar orang tua dari keempat anak tersebut dapat membina anak-anaknya dengan baik.
”Mereka kan semua masih dibawah umur. Sehingga, kita melakukan pemanggilan terhadap orang tua mereka,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.