Petinju Tuban Sabet 2 Mendali Perunggu

kotatuban.com – Dua atlet tinju Tuban meraih medali perunggu di arena Porprov VI Jatim di Alun-alun Tuban, Jumat (12/7).

Medali perunggu pertama disumbangkan oleh Mustofa yang turun di kelas 46 kilogram. Satu perunggu lainnya diraih Tubagus dari kelas 56 kilogram.

Sementara, Kota Malang menjadi juara umum tinju dengan meraih tiga medali emas. Yakni dari kelas 46 kilogram atasnama M.Saiful Umam, kelas 56 kilogram atasnama Yufran Banamtuan dan kelas 60 kilogram dari petinju Abdul Rauf.

Sementara medali emas lainnya diraih Kabupaten Blitar di kelas 49 kilogram oleh petinju Andre. Kabupaten Malang juga merebut emas tinju melalui kemenangan Agung Rizky yang turun di kelas 52 kilogram.

Kabupaten Sidoarjo juga tak ketinggalan menempatkan salah satu petinjunya merebut medali emas. Petinju Frenky Sanjaya menjadi yang terbaik di kelas 64 kilogram. Begitu juga Kota Batu yang merebut emas olahraga keras ini melalui tangan Rizky Ngabali di kelas 69 kilogram.

Ketua KONI Tuban Mirza Ali Mashur menyambut gembira prestasi petinju Bumi Wali ini. Dia berharap ke depan dunia tinju di Tuban lebih berkembang, sehingga muncul petinju-petinju andalan.

‘’Alhamdulillah atas prestasi ini. Semoga ke depan terus berkembang,’’ kata Mirza.(rto)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban