Polres Tuban Bagikan 37 Motor

kotatuban.com – Polres Tuban membagikan 37 unit motor yang akan digunakan kendaraan operasional anggota Sabhara di Polres Tuban dan masing-masing Polsek. Bantuan motor tersebut dengan maksud sebagai optimalisasi tugas anggota di saat berada di lapangan.

Motor patroli tersebut di lengkapi dengan peralatan modern, seperti  sirene dan lampu rotator. Serta di lengkapi alat handy talky (HT) yang digunakan anggota berkomunikasi ketika melakukan patroli di lapangan.

Motor tersebut diserahkan Wakapolres Tuban Kompol Arif Kristanto, kepada anggota di masing – masing Polsek. Setiap polsek mendapatkan satu kendaraan, kecuali Polsek yang berada di wilayah Pantura mendapatkan dua motor. Sedangkan sisanya di gunakan anggota Sabhara Polres Tuban.

”Sepada motor patroli untuk anggota sabhara langsung kita berikan kepada Polsek agar bisa digunakan dalam kegiatan,” terang, Kompol Arif Kristanto, seusai serah terima motor, di Mapolres Tuban, Jum’at (25/11).

Menurutnya, kendaraan itu untuk digunakan sebagai patroli sehari – hari oleh anggota Sabhara di Polres dan Polsek. Dengan kendaraan itu akan memudahkan anggota dalam menjalankan tugasnya dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

”Pemberian kendaraan itu juga bagian dari optimalisasi anggota dalam bertugas serta membantu operasional anggota dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya. 

Selain, sebagai optimalisasi tugas anggota dilapangan tambahan kendaraan operasional agar dapat mendukung untuk menciptakan kondisi lingkungan aman dan tertib di masing – masing Polsek setempat.

”Kendaraan patroli itu di lengkapi dengan alat – alat yang canggih dan sudah kita sosialisasikan cara penggunaan dan perawatannya kepada penerima kendaraan itu,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.