Polres Tuban Tasyakuran Peringatan HPN Bareng Wartawan

kotatuban.com  – Kepolisian Resort (Polres) Tuban menggelar tasyakuran bareng wartawan yang ada di Kabupaten Tuban, Rabu (15/02). Tasyakuran yang digelar di ruang serba guna Polres Tuban tersebut dalam rangka memperingati Hari Pres Nasional (HPN) tahun 2017.
Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pekerja media yang ada di Bumi Wali. Dia berharap kerjasama dan hubungan yang baik antara jurnalis dan kepolisian dapat berjalan dengan baik dan harmonis.
”Mari hubungan yang telah baik dan harmonis yang telah kita bangun selama ini terus kita perbaiki. Sehingga, kedepan kerjasama yang telah baik ini dapat terus kita tingkatkan,” ungkap Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad.
Menurutnya, pada era globalisasi ini media sangat berperan sekali sebagai penyambung lidah antara institusi seperti kepolisian dengan masyarakat. Sehingga, program-program yang dilakukan pihak kepolisian sampai kepada masyarakat merupakan peran dari media.
”Program-program dan prestasi kita bisa sampai kepada masyarakat itu karena peran dari teman-teman media,” ujar perwira polisi kelahiran Makasar tersebut.
Selain itu, Kapolres Tuban Fadly Samad juga berharap kepada para wartawan untuk turut mengawasi kinerja kepolisian. Karena media bisa menjadi cermin untuk kinerja kepolisian. ”Jika ada anggota kita yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik teman-teman wartawan jangan sungkan-sungkan untuk ngomong kepada saya,” tandasnya.
Sementara itu, Ketua Ronggolawe Pres Solidarty (RPS) Tuban Khoirul Huda mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah merayakan HPN. Semoga kedepan kerjasama antara wartawan dengan kepolisian bisa lebih baik lagi. Diharapkan pihak kepolisian juga bisa mengkritik wartawan, jika ada pemberitaan yang salah.
”Kalau ada pemberitaan yang salah dari wartawan pihak polisi jangan sungkan-sungkan minta hak jawab. Dan hak jawab itu wajib dilayani oleh wartawan,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.