Polres Tuban Tebar Kebaikan di Bulan Puasa

kotatuban.com – Bulan suci Ramadan dimanfaatkan berbagsi kalangan untuk menebar kebaikan, termasuk Polres Tuban. Bahkan, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono ikut membagikan takjil di Jl Basuki Rahmad bersama polusi dan Ibu Bhayangkari lainnya.

Sebanyak 2000 paket takjil dalam waktu singkat ludes dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di Jl Basuki Rahamad, kemarin.

“Hari ini kita membagikan 2.000 kotak takjil buat masyarakat, pengendara motor dan mobil di jalan Basra,” kata Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono.

Menurutnya, pembagian takjil ini juga dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2019 yang telah dilaksanakan sejak 29 April sampai 12 Mei 2019. Harapannya, masyarakat bisa tertib berlalu lintas yang bisa menekan angka kecelakaan di wilayah Tuban.

“Kita bagi-bagi takjil sekaligus menggelar Operasi keselamatan Semeru, dan memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana berlalu lintas yang baik,” tegas Kapolres Tuban.

Dalam membagi takjil, beberapa anggota mengingatkan para pengendara motor dan mobil untuk tertertib, serta mematuhi aturan berlalu lintas.

Selain itu, para anggota Satlantas Polres Tuban juga memberikan kesadaran kepada para pengendara akan pentingnya menjadi pelopor keselamatan di jalan raya. Hal itu untuk meminimalisir angka kecelakaan di Bumi Wali Tuban.

“Kita selalu memberikan himbauan dan edukasi berlalu lintas yang baik kepada masyarakat, agar bisa meminimalisir jumlah angka kecelakaan lalu lintas di Tuban,” paparnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil itu disambut baik oleh masyarakat dan para pengendara. Meraka pun rela antri untuk mendapatkan takjil buka puasa.

“Suka mas, dapat takjil gratis dari Polres,” ungkap Santoso salah satu pengendara motor di lokasi. (ros)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban