PT Semen Indonesia Kurban 191 Ekor Sapi 

Dirut PT Semen Gresik, Sunardi Priono Murti saat menyerahkan hewan kurban sapi secara simbolis di Rembang

kotatuban.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Grup, kurban 191 ekor sapi senilai Rp4,5 milyar. Hewan kurban tersebut selanjutnya didisribusikan ke wilayah-wilayah operasi Semen Indonesia, yakni  Semen Padang sebanyak 53 ekor sapi, Semen Tonasa 16 ekor sapi, Semen Indonesia Aceh 20 3kor sapi dan Semen Gresik sendiri 102 ekor sapi.

Secara simbolis, penyerahan hewan kurban PT Semen Gresik dipusatkan di pabrik Semen Rembang, Jawa Tengah, dan dilakukan langsung oleh direktur utama Semen Gresik, Sunardi Priyonomurti. Penyerahan diterima oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz. Selanjutnyaditeruskan ke desa-desa sekitar pabrik semen dan pondok pesantren.

“Sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan berkembag  bersama masyarakat tentu perusahaan berkesadaran memberikan kontribusi untuk masyarakat. Merayakan idul Adha, perusahaan turut meberikan dan melaksanakan pemotongan hewan kurban,” kata Dirut PT Semen Gresik, Sunardi Priyonomurti, melalui siaran persnya, Sabtu (10/09).

PT Semen Gresik sendiri menyalurkan kurban sebanyak 102 ekor sapj. Jumlah tersebut disalurkan di Rembang,, 25 ekor sapi, 45 ekor di Gresik dan 32 ekor sapi di Tuban. 

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk meningkatkan ikatan sosial kepala masyarakat melalui program CSR,” terangnya.

Disamping itu memalui berbagai kegiatan sosial lainya perusahaan juga akan terus berkontribus positif. Diantaranya bantuan bencana, bantuan pendidikan bantuan pelatihan ketrampilan dan bantuan sosial kemasyarakatan  dalam rangka pengentasan kemiskinan.

“Kami adalah perusahaan multinasional yang akan selalu berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyaraat lokal,” katanya. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.